Friday, July 2, 2010

006 ... ^_^ BENARKAH SEMUA AGAMA ITU SAMA? BENARKAH SEMUA AGAMA ITU BAIK?

السلام عليكم
بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعد



Lazimnya, pada awalnya, kita beragama cuma ikut orang tua saja. Kita tak berpikir apa agama itu benar atau salah.

Jika kita lahir di timur dari keluarga Islam, maka kita Islam.
Jika kita lahir di barat dari keluarga Christian, maka kita Christian.
Jika kita lahir di Himalaya dari keluarga Budha, maka kita jadi Bhiksu.
Jika kita lahir di India/Bali dari keluarga Hindu, maka kita jadi Hindu.

19 keyakinan, meski yakin sangat dengan seyakin-yakinnya, tapi tak bermakna ada 19 Tuhan, Tuhan tetap cuma 1 !

1 Tuhan bermakna 1 Agama yg sebenar, bagaimana kita bisa tahu sebuah agama benar???

Dalam masalah ini kita TIDAK BICARA TENTANG KEYAKINAN, tapi kita paparkan BUKTI KEBENARAN.

Semua orang bisa berkata : "Agama saya benar",, tapi apa buktinya???

Jika Islam Benar, apa buktinya?
Jika Christian Benar, apa buktinya?

Sekarang, bagaimana kita dapat tahu bahwa suatu agama boleh terBUKTI benar?
Bukti apa yang dapat digunakan didalamnya?

Untuk membuktikan sebuah agama benar, maka tak boleh dilihat dari kesalahan ummat/penganut/pengikutnya, karena ummat tetaplah manusia yg tak sempurna.

Kita tak boleh ambil BUKTI daripada bicara seseorang, apakah dia Haji, atau Paderi atau Pendeta atau Biksu! Mengapa? karena ia adalah manusia yang TAK SEMPURNA.

Kita pun tak boleh ambil BUKTI television atau media massa! Mengapa? karena ia tetaplah buatan manusia yang TAK SEMPURNA.

Kita pun tak boleh ambil BUKTI dari sekumpulan kecil umat! Mengapa? karena ia ialah manusia yang TAK SEMPURNA.

Misal: Di Malaysia & Indonesia banyak orang miskin yg beragama Islam, tapi tak berarti Islam buruk, karena di Philipine banyak orang miskin yg beragama Catholik.

Di Malaysia & Indonesia banyak penjahat yang di penjara beragama Islam, tapi tak berarti Islam itu tak baik, karena di Brazil, Venezuela, Mexico, Argentina banyak napi di penjara yg beragama Christian atau Catholik.

Pembuktian sebuah agama benar pun tak boleh dilihat dari pendapat orang, karena lain orang lain pikiran, & ada banyak pendapat orang dimuka bumi ini yg satu sama lain berbeda.

LALU BUKTI APA YG BOLEH DIGUNAKAN UNTUK MEMBUKTIKAN SEBUAH AGAMA BENAR?

BUKTI itu haruslah berasal daripada KATA TUHAN, atau FIRMAN TUHAN! bagaimana kita mendengar FIRMAN TUHAN??? Tentu saja dari KITAB SUCI agama tersebut. Bila benar Kitab Suci itu berasal dari Tuhan, maka HARUSlah ia tidak ada kesalahan sedikit apapun!!!

Sebuah Kitab yg mengaku dari TUHAN, harus berani dihadapkan dengan segala macam masalah, segala zaman, segala segi, segala sisi, dari sudut manapun & harus sepanjang zaman.

Dari segi sastra, matematika, astronomi, sains, tata negara, muamalat, ekonomi, kode-kode angka, jumlah surah, jumlah ayat, jumlah kalimat, jumlah huruf, segala ilmu, segala abad, sejak penciptaan alam semesta, masa lalu, masa kini, masa depan, sehingga masa kiamat & kehidupan setelah kiamat sekalipun.

Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya. QS. 4 An-Nisaa':82

Dan zaman ini ialah zaman ilmu pengetahuan, apakah Qur'an atau Alkitab christian dapat mengikuti perkembangan zaman???
Mari kita sama-sama buktikan 2 hal saja:
1. Bukti nyata Qur'an Islam ialah mukjizat terbesar & sepanjang masa
2. Bukti nyata Alkitab Christian banyak kesalahan dalam ajaran & ayatnya

Banyak dalam Qur'an disebut Taurot & Injil yg dapat kita imani, tapi Taurot & Injil itu sudah tak suci lagi, maknanya, ayat yg betul itu banyak, tapi yg salah pun sangat banyak, jumlahnya menjumpai RIBUAN KESALAHAN.

Dan, banyak pula ajaran dalam Alkitab Christian yg tak diketahui, disembunyikan, tak dilaksanakan, diingkari & bahkan diejek pula oleh ummat Christian sendiri.

Bahkan Nabi Isa AS dalam "Injil" pun berkata jika cuma pengikutnya saja yg akan sampai kepada ALLAH.

Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

Paus Vatikan pun menolak plurarisme, dia menolak semua agama sama.

Insya Allah sekejap akan dibuktikan jika cuma ISLAM lah yang mengikuti ajaran Nabi Isa AS, & Christian malah menghianatinya.

Qs.3 Ali Imran:85 "Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka SEKALI-KALI TIDAK AKAN DITERIMA daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi"

Qs.3 Ali Imran:19 "Sesungguhnya agama disisi Allah HANYALAH Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya."

Qs. 5:3 "Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu... "

Qs. 25 Furqaan:57. Katakanlah: "Aku tidak meminta upah sedikitpun kepada kamu dalam menyampaikan risalah itu, melainkan (mengharapkan kepatuhan) orang-orang yang mau mengambil jalan kepada Tuhan nya.


==============================================================
Tak sempurna iman seorang muslim sehingga ia mencintai muslim lain seperti mencintai diri sendiri. Salah satu bentuk cinta ini ialah Amar Ma'ruf Nahi Munkar.

Dan kemunkaran yg banyak terjadi masa ini ialah banyak orang disekitar kita berkata "Semua agama itu baik", "Semua agama itu benar", "Semua agama sama", "Semua agama masuk surga", "Semua agama dari TUHAN".

Betulkah ISLAM yg mulia ini disamakan dengan agama-agama lain???
Kita dapat BUKTIKAN hanya Islam saja yg benar.

Dakwahkanlah meski hanya 1 ayat saja, mulailah dari saudara & teman2 sekitar kita. Biar cuma sedikit, 1 ayat tapi disampaikan, lebih baik daripada banyak ilmu tapi hanya untuk diri sendiri. Mari kita saling mengingatkan sesama insan.

Silahkan copy paste & yg paling utama ialah sebarkan & beri tahu teman dan saudara lain dengan Email, Picture post, Wall post, Tag picture, Link, dan semua cara dapat digunakan untuk menyebarkan PEMBUKTIAN ISLAM IALAH SATU-SATUNYA AGAMA YG BENAR.

klik ==>> ( Share on Facebook )

No comments:

Post a Comment